Conte Tak Punya Persiapan Jelang Bentrok Inter vs Milan, Pasrah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berlaku sebagai tuan rumah, Inter Milan akan bentrok dengan AC Milan di San Siro pada Senin 10 Februari 2020 dalam lanjutan Serie A.

Pelatih Inter mengaku, dalam laga Derby Della Madonnina itu ia tak memiliki persiapan khusus, selain tetap menginstruksikan skuatnya agar bekerja kerasa karena pertandingan tersebut sangat berarti bagi para penggemar.

“Seperti biasa, kami mempersiapkan diri dengan kerja keras, dan kembali fokus pada teknik, taktik, dan pemulihan kebugaran,” kata Conte, dikutip dari laman resmi klubnya, Senin 3 Februari 2020.

Sebelumnya Rossoneri menjadi tuan rumah. Sekitar akhir Septemberi tahun lalu. Saat itu, Stadion San Siro jadi saksi, Inter Milan menang dua gol tanpa balas.

Sementara ini, Nerazzurri berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 51 poin, Stefano Sensi cs tertinggal tiga angka di belakang Juventus di singgasana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini