Conte: Inter Tak Main Bagus, yang Penting Menang

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Antonio Conte mengakui Inter Milan tak main bagus lawan Napoli. Conte tak mempedulikannya, karena baginya yang paling penting adalah meraih tiga poin.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Kamis 17 Desember 2020 dini hari WIB, Inter menang tipis 1-0 lawan Napoli. Gol tunggal kemenangan Nerazzurri dicetak Romelu Lukaku.

Dari catatan statistik Livescore, Napoli melepaskan 12 tendangan dimana hanya tiga yang tepat sasaran. Sementara Inter total melepaskan empat tendangan, dua yang mengarah tepat sasaran, dan menghasilkan satu gol.

Dari segi penguasaan bola, Inter juga kalah dari Napoli. La Beneamata mencatatkan 41 persen penguasaan bola berbanding 59 persen penguasaan bola Napoli.

“Ini bukan pertandingan mudah. Napoli adalah tim hebat. Ini pertandingan penuh taktikal, dimana kedua tim saling menghormati,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Kamis 17 Desember 2020.

“Ini bukan pertandingan yang bagus, tapi ini merupakan poin yang sangat penting melawan tim yang sangat ambisius seperti Napoli. Mereka selalu menjadi protagonis dalam persaingan juara. Tiga poin lawan Napoli bernilai ganda,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini