Conte: Derby Milan Sama Pentingnya dengan Laga Lain

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menilai, duel bertajuk Derby della Madonnina melawan AC Milan sama pentingnya dengan laga lain. Pasalnya, setiap kemenangan poinnya tetap tiga.

Inter akan menghadapi Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu 17 Oktober 2020 malam WIB. Ini adalah Derby della Madonnina jilid pertama musim 2020/21.

Dilihat dari performa, Milan sedang bagus-bagusnya. Dari tiga laga, mereka tak terkalahkan dan belum kebobolan. Jika ditarik lebih jauh ke belakang, Rossoneri tak terkalahkan dalam 15 laga.

Tapi, rekor pertemuan dalam tiga tahun terakhir lebih memihak Inter. Lautaro Martinez dkk. meraih lima kemenangan dan satu kali imbang dalam enam pertemuan terakhir.

Conte menyebut, Derby della Madonnina selalu berjalan sulit dan akan menjadi tantangan berat. Tapi, dia menilai laga melawan Milan sama pentingnya dengan laga lain.

“Kami mencoba tampil bagus di semua pertandingan, karena semua kemenangan nilainya tiga. Derby selalu membawa kesulitan besar. Kami akan menghadapi Milan yang kuat dan tampil bagus sejak akhir musim lalu,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Sabtu 17 Oktober 2020.

“Kami masih ada di awal musim. Pertandingan penting tidak akan ada habisnya mulai saat ini hingga akhir musim. Meski demikian, saya selalu mengharapkan peningkatan penampilan terutama dalam hal tanggung jawab. Aspek penting untuk satu langkah ke depan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini