Conor McGregor Tantang Duel Manny Pacquaio di Timur Tengah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor menantang duel petinju asal Filipina, Manny Pacquaio di Timur Tengah. Hal itu disampaikannya lewat akun Twitternya, Jumat 25 September 2020.

“Saya berikutnya akan melakukan pertarungan tinju dengan Manny Pacquiao di Timur Tengah,” kata McGregor.

Sebelumnya, jagoan MMA itu juga pernah bertinju melawa Floyd Mayweather pada tahun 2017. Kala itu ia kalah.

Manajer McGregor dan bos Paradigm Sports, Audie Attar, mengatakan bahwa kliennya sedang dalam “pembicaraan serius” untuk melawan Pacquiao, tetapi saat ini masih proses negosiasi.

Menurutnya, McGregor dan Manny Pacquiao menargetkan tampil pada akhir Desember 2020 atau pada Januari 2021. Timur Tengah adalah salah satu dari beberapa lokasi yang dipertimbangkan untuk pertarungan crossover itu. Untuk kelas kedua petarung saat bertemu belum ditetapkan.

McGregor sebelumnya sudah menyatakan pensiun dari ring MMA. Tapi banyak yang menduga ia akan segera kembali, seperti pada dua kesempatan sebelumnya.

Ia memiliki rekor MMA 22-4 dan 0-1 di tinju. Ia terakhir kali berlaga Januari lalu, saat menang KO 40 detik dari Donald Cerrone. Sedangkan Pacquiao (62-7-2, 39 KO) adalah petinju yang pernah juara di delapan divisi berbeda. Kini ia memegang sabuk juara kelas welter WBA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini