Ciro Immobile Begitu Bernafsu Raih Sepatu Emas Eropa

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Tukang gedor Lazio, Ciro Immobile sudah tak sabar menanti Liga Italia dilanjutkan kembali. Rupanya, ia begitu bernafsu meraih sepatu emas, alias pencetak gol terbanyak di Serie A, bahkan Eropa musim ini.

Immobile kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di Liga Italia dan seluruh kompetisi Eropa. Penyerang timnas Italia itu telah mengoleksi 27 gol, lebih banyak dibanding mega bintang Cristiano Ronaldo dengan 23 gol.

Di bawah Immobile, tengah mengejar striker Bayern Munich, Robert Lewandowski dengan torehan 25 gol. Sementara bintang utama Barcelona Lionel Messi tampak lebih tumpul dibanding musim sebelumnya. La Pulga baru mengoleksi 19 gol.

“Immobile dan timnya menjalani hal yang luar biasa. Saya berharap liga kembali berjalan karena sedang kompetitif,” kata agen Immobile, Sommella seperti dikutip dari Football Italia.

“Dia berada di depan Cristiano Ronaldo, (Robert) Lewandowski, dan (Kylian) Mbappe. Ia akan membawa Lazio menjadi tim penting,” ujar Sommella menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini