Cina Operasikan Senjata Baru lawan India, Tidak Mematikan Tapi Bikin Tubuh Gak Nyaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTACina dikabarkan menggunakan senjata barunya untuk menghadapi India berupa pengeras suara tiga gelombang yang disebut sonic gun yang diposisikan di perbatasan Ladakh.

Senjata baru itu berupa pengeras suara raksasa yang diletakkan di belakang truk besar dan bisa berputar-putar mengeluarkan suara frekuensi rendah.

Senjata yang dikembangkan ilmuwan Cina itu bisa menyebabkan stres fisik, membubarkan kerusuhan, pengunjuk rasa atau upaya untuk mengosongkan area dari manusia.

Senjata sonic tersebut telah dikembangkan sebagai alutsista yang tidak mematikan yang bisa digunakan polisi.

Ilmuwan Cina juga mengklaim senjata yang mengeluarkan suara berfrekuensi rendah bisa menyebabkan ketidaknyaman ekstrem dengan menyebabkan getaran di gendang telinga, bola mata, perut, lever dan otak.

Ketua peneliti pada proyek itu, Professor Xie Xiujuan, mengungkapkan senjata itu ditenagai kendaraan yang mengandung gas.

Saat partikel gas itu bergetar akan memancarkan suara berfrekuensi rendah yang monoton dan mengganggu tubuh.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini