Christian Bale Main di Film Thor Terbaru, Jadi Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL - Aktor serba bisa Christian Bale kabarnya ikut bermain dalam film ‘Thor: Love and Thunder’. Namun, belum diketahui peran apa yang akan diambil mantan pemeran Batman tersebut.

Saat ini, kabarnya Bale tengah dalam tahan pembicaraan lebih lanjut untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal ini tentu saja membuat saingan MCU, yakni DC Comics geram.

Seperti diketahui, sekuel Thor sudah diumumkan secara resmi di San Diego Comic-Con pada 2018 lalu. Film ini akan digarap sutradara yang sama dengan Thor: Ragnarok, yakni Taika Waititi.

Chris Hemswoth masih tampil lagi sebagai peran utama. Beberapa cast lainnya, seperti Tessa Thompson dan Natalie Portman, juga hadir kembali di sekuel terbaru ini sebagai Valkyrie dan Jane Foster.

Valkyrie dikisahkan memerintah New Asgard. Menyelipkan muatan LGBT, perempuan pejuang itu disebut mencari seorang ratu untuk bersama memimpin planet itu.

Namun, belum ada rincian tentang Thor: Love and Thunder, termasuk mengenai karakter baru yang muncul di film ini, karenanya Bale sangat mungkin untuk bergabung.

Bale yang terkenal dengan perannya sebagai Batman akan sangat diharapkan oleh banyak orang menjadi tokoh pahlawan baru di MCU.

Namun, tak sedikit yang melihat akan lebih menyenangkan jika ia berperan sebagai tokoh super villain, mengingat di Marvel Comic terdapat banyak penjahat yang membuat debut film mereka sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini