Cina Pesaing Jahat Abad 21

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cina tengah berusaha mencuri penelitian vaksin Corona dari Barat, demikian tuduhan yang dilayangkan oleh Penasihat Keamanan Nasional Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Robert O’Brien.

Kepada para pejabat tinggi militer dan badan intelijen Inggris dan Amerika Serikat, O’Brien mengatakan bahwa Cina merupakan kekuatan pemangsa yang menekan rakyatnya dan berusaha memaksa tetangga dan kekuatan Barat.

Fakta ini menurutnya, menjadikan Cina sebagai pesaing yang jahat yang berusaha memonopoli setiap industri penting abad 21.

“PKC mencari dominasi di semua wilayah dan sektor. Mereka juga berencana untuk memonopoli setiap industri penting hingga abad ke-21,” ucap O’Brien kepada Atlantic Future Forum melalui tautan video ke kapal induk Angkatan Laut HMS Queen Elizabeth, melansir Reuters, Kamis, 22 Oktober 2020.

“Baru-baru ini RRC menggunakan spionase dunia maya untuk menargetkan perusahaan yang mengembangkan vasin dan perawatan Covid di Eropa, Inggris, dan Amerika Serikat sambil menggembar-gemborkan perlunya kerja sama internasional,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini