Chiesa dan Kante di Luar Jangkauan Inter Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Setelah menegaskan tak mampu secara finansial mendatangkan Lionel Messi, Inter Milan juga menyebut Federico Chiesa dan N’GOlo Kante di luar jangkauan mereka.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan, timnya tak pernah melakukan negosias dengan Messi. Nerazzurri disebut tak mampu mendatangkan pemain 33 tahun tersebut.

La Beneamata juga dikaitkan dengan pemain Fiorentina, Federico Chiesa dan gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Fiorentina mematok harga 50 juta Euro, sementara Chelsea memasang harga 80 juta Poundsterling.

“Tidak ada apa-apa dengan Chiesa. Kami mengaguminya, tapi harus realistis dengan strategi kami di bursa transfer. Penting untuk bersikap jujur pada fans,” kata Ausilio, dikutip dari Football Italia, Rabu 2 September 2020.

“Kante juga mustahil bergabung ke Inter. Saya hanya bisa mengakui sedang negosiasi dengan Aleksandr Kolarov. Kami sedang bicara dengan AS Roma. Masih dalam proses negosiasi, jadi belum ada yang pasti,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini