Chelsea Serius Ingin Datangkan Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Chelsea turut dalam perburuan kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. The Blues memastikan akan mengerahkan segala daya dan upaya demi dapat melabuhkan Messi di Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain yang baru saja mengantarkan Tim Tango menjuarai Copa America itu menolak perpanjangan kontrak dengan Barcelona – satu-satunya klub yang ia bela sepanjang kariernya. Untuk itu, Messi tersedia dengan status bebas transfer.

Namun, Chelsea tampaknya harus bekerja keras untuk meyakinkannya. Pasalnya, beberapa klub papan atas Eropa lainnya juga tertarik meminang peraih enam gelar Ballon d’Or itu, seperti Paris Saint-Gemain (PSG) dan Manchester City.

PSG bahkan kabarnya sudah menjalin kontak langsung dengan Messi dan siap membawanya ke Paris. Akan tetapi, pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengesampingkan kepindahan pemain Amerika Selatan pada musim panas ini.

Melansir Sportsmole, ada minat yang kuat dari Chelsea, dengan pemilik klub Roman Abramovich ingin mengatur pertemuan dengan agen Messi untuk membahas kemungkinan pindah ke London.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Blues sadar bahwa mereka harus menahan persaingan yang kuat dari PSG untuk demi menandatangani striker berusia 34 tahun tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini