(Foto: Standard)

MATA INDONESIA, LONDON – Chelsea akhirnya meraih kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun. The Blues menundukkan klub sekota, West Ham United.

Berlaga di Stamford Bridge, Selasa 22 Desember 2020 dini hari WIB, Chelsea mengalahkan West Ham dengan skor 3-0. Tiga gol Si Biru dicetak Thiago Silva dan Tammy Abraham (2).

Sebelumnya, Chelsea menelan dua kekalahan beruntun lawan Everton dan Wolverhampton Wanderers. Frank Lampard senang anak asuhnya mampu memutus tren negatif di dua laga terakhir.

“Pertandingan berjalan sulit tapi kami memulai laga dengan baik. Hanya saja, dalam beberapa momen di babak kedua, kami tak banyak menguasai bola. Anda pasti senang ketika bisa mencetak gol kedua dan ketiga. Pasalnya, West Ham bisa melukai Anda kapan saja,” ujar Lampard, dikutip dari Sky Sports, Selasa 22 Desember 2020.

“Musim ini berbeda dibandingkan musim-musim sebelumnya, atas alasan apa pun. Sulit bagi klub dengan ekspektasi dan klub seperti kami,” katanya.

“Anda pasti tertantang ketika kalah di beberapa laga dan saya yang harus mengembalikan moral tim. Ada sedikit ketegangan jelang pertandingan. Kami menunjukkan bisa bangkit dan meraih hasil bagus,” ungkapnya.

Kemenangan atas West Ham mengatrol Chelsea ke peringkat lima dengan mengemas 25 poin. Sedangkan West Ham di posisi 10 dengan 21 poin.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here