MATA INDONESIA, LONDON – Kemenangan Chelsea atas Norwich City membuat persaingan memperebutkan dua tiket Liga Champions tersisa makin panas. Selain Chelsea, ada Leicester City dan Manchester United.

Chelsea menundukkan Norwich City 1-0, Rabu 15 Juli 2020 dini hari WIB. Gol semata wayang tim asal London Barat dicetak Olivier Giroud. The Blues meraih kemenangan penting setelah sebelumnya kalah 0-3 dari Sheffield United.

Untuk sementara, komposisi klasemen Liga Premier Inggris adalah, Chelsea di peringkat tiga dengan 63 poin dari 36 pertandingan. Leicester City di posisi empat mengemas 59 poin dari 35 laga, dan MU di peringkat lima dengan 59 poin dari 35 pertandingan.

Dengan poin yang sangat rapat, siapa saja bisa terpental dari posisi empat besar dan gagal tampil di Liga Champions musim depan. Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyadari hal tersebut. Menurut dia, peluang setiap tim sama besar.

“Persaingan sangat ketat. Kami tahu jadwal tersisa yang harus kami jalani sangat sulit, tapi tim lain juga punya jadwal sulit. Ini Liga Premier Inggris, tak ada yang mudah,” ungkap Lampard, dikutip dari Sky Sports, Rabu 15 Juli 2020.

“Kami berhasil meraih tiga poin dan hanya akan fokus pada diri sendiri. Kami akan duduk dan menonton pertandingan tim lain pekan ini. Kami juga akan tampil di semifinal Piala FA (melawan Manchester United). Masih banyak rintangan yang harus dilalui,” ujarnya.

1 KOMENTAR

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here