Chelsea Cuci Gudang, 6 Pemain Ini Siap Dilepas Lampard

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Chelsea sepertinya akan melakukan sedikit bersih-bersih dalam skuatnya pada bursa transfrer Januari 2020 ini. Buktinya, Frank Lampard sebagai pelatih mengaku sudah membuka pintu hengkang bagi 6 pemain yang saat ini masih berseragam The Blues.

Mengutip The Express, keenam pemain yang dimaksud Lampard adalah Marcos Alonso, Emerson Palmeiri, Ross Berkley, Pedro, Oliver Giroud, dan Michy Batshuayi.

Namun, Chelsea tak begitu saja melepas tanpa tanggung jawab. Pihak klub berencana menyediakan tempat atau labuhan baru jika keenam pemain itu hengkang dari skuat nantinya.

Kabarnya, Emerson dan Marcos Alonso tidak beroperasi baik pada posisinya, sehingga Lampard merasa tak cocok dengan kedua pemain. Begitu juga dengan Pedro yang habis masa kontraknya musim panas nanti, dan Ross Barkley yang sudah tak pernah bermain sejak Oktober 2019 lalu.

Sementara Giroud, pemain ini frustrasi karena tak mendapatkan tempat di tim inti. Padahal ia ingin sekali menjadi starter agar bisa memperkuat Prancis pada Piala Eropa tahun ini. Untuk itu kemungkinan ia akan mencari pelabuhan baru.

Sedangkan Michy Batshuayi tidak pernah menjadi pilihan utama Frank Lampard dan sedang didekati Aston Villa. Chelsea akan meladeni tantangan Burnley pada pertandingan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge Sabtu pekan ini.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini