Cetak Gol, Piatek Amankan Milan di Posisi 3 Serie A Italia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penyerang anyar AC Milan, Krzysztof Piatek, terus menunjukkan tajinya. Pemain asal Polandia tersebut kembali mencetak gol saat mengantarkan timnya mengalahkan Chievo dengan skor 2-1 di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Verona, Italia, Minggu 10 Maret 2019.

Piatek mencetak golnya pada babak kedua demi melengkapi gol Lucas Biglia yang sempat disamakan oleh Chievo lewat Perparim Hetemaj. Hasil di pertandingan ke-27 Serie A Italia tersebut memantapkan posisi Milan di peringkat ketiga dengan raihan 51 poin.

Posisi ini melebarkan jarak dari rival sekota mereka Inter Milan (47) berada di urutan keempat dan baru main pada malam nanti. Sedangkan Chievo (10) semakin terbenam di dasar klasemen dengan asa bertahan di kasta tertinggi kian hari kian memudar.

Milan sebetulnya berpeluang untuk menambah gol ketika trio Castillejo, Suso dan Franck Kessie unggul jumlah dalam penguasaan bola lini pertahanan Chievo pada menit ke-75. Sayangnya, bola tembakan Kessie terlalu lemah dan mudah dijinakkan Sorrentino.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Chievo (4-1-2-1-2): Stefano Sorrentino; Fabio Depaoli, Marco Andreolli, Mattia Bani (Manuel Pucciarelli), Federico Barba; Assane Diousse (Sofian Kiyine); Mehdi Leris, Perparim Hetemaj; Emanuele Giachherini; Mariusz Stepinski, Riccardo Meggiorini (Filip Djordjevic)
Pelatih: Domenico Di Carlo

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti (Davide Calabria), Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Diego Laxalt; Lucas Biglia, Franck Kessie, Paqueta (Hakan Calhanoglu); Samu Castillejo, Krzysztof Piatek, Suso (Fabio Borini)
Pelatih: Gennaro Gattuso

Berita Terbaru

Program AMANAH Ciptakan Generasi Muda Aceh yang Unggul dan Berdaya Saing

Adanya program Aneuk Muda Aceh Unggul dan hebat (AMANAH) penting untuk meningkatkan kompetensi dan kepemimpinan anak muda Aceh. Program...
- Advertisement -

Baca berita yang ini