(Foto: The Guardian)

MATA INDONESIA, LONDON – Paul Pogba mencetak gol indah ke gawang Fulham. Dia mengaku terlecut dengan kegagalannya mengonversi peluang yang didapat saat melawan Liverpool.

MU kembali ke puncak klasemen Liga Premier Inggris setelah mengalahkan Fulham dengan skor 2-1, Kamis 21 Januari 2021 dini hari WIB. Sempat tertinggal melalui gol Ademola Lookman, Setan Merah comeback dan mencetak dua gol melalui Edinson Cavani dan Pogba.

Kemenangan ini membawa MU naik ke puncak klasemen dengan 40 poin dari 19 pertandingan atau unggul dua poin dari Manchester City. Hanya saja, The Citizens baru memainkan 18 pertandingan.

Gol kemenangan MU dicetak Pogba. Pemain asal Prancis melepaskan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang dari luar kotak penalti. Kerennya lagi, Pogba melakukannya dengan kaki kiri, sisi kaki yang lemah.

“Saya menendang bola dengan sempurna. Saya tak menyangka bisa seperti ini dengan mengggunakan kaki kiri, tapi jika tak mencoba, maka Anda tidak akan mencetak gol,” ujar Pogba, dikutip dari BBC, Kamis 21 Januari 2021.

“Itu gol yang indah dan kemenangan yang indah juga. Ini bukan gol favorit saya, tapi tetap saja gol itu indah,” katanya.

Pogba mengaku terlecet usai kegagalan mencetak gol lawan Liverpool di Anfield. Dia gagal mengoyak gawang Si Merah setelah tendangan voli dari dalam kotak penalti bisa dibendung kiper Alisson.

“Saya sangat marah setelah pertandingan lawan Liverpool karena tidak memanfaatkan peluang menjadi gol. Mungkin harusnya saya bisa melakukan lebih baik lagi saat itu, tapi hari ini bola berhasil masuk ke gawang lawan,” ungkapnya.

“Paling penting adalah kami berhasil meraih kemenangan. Kami meraihnya dengan kerja keras dan kami berhasil melakukannya dengan cara yang indah,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here