Cetak Dua Gol, Benzema Bersanding dengan Ronaldo dan Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Karim Benzema mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Borussia Monchengladbach. Kini, Benzema bersanding dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Madrid menundukkan Gladbach dengan skor 2-0, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano pada matchday keenam Liga Champions Grup B. Dua gol El Real diborong Benzema.

Dengan hasil ini, Madrid berhak lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Sementara posisi dua ditempati Gladbach.

Dua gol Benzema menjadikannya pemain kelima yang mampu mencetak 50 gol atau lebih di penyisihan grup Liga Champions. Empat pemain lain sebelum Benzema adalah Messi (71 gol), Ronaldo (67 gol), Raul (53 gol), dan Ruud van Nistelrooy (50 gol).

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak terkejut dengan pencapaian pemain asal Prancis itu. Zidane menyebut Benzema sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

“Karim Benzema membuat saya terkesan, tapi bukan sebuah kejutan untuk saya. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan,” ujar Zidane, di laman resmi klub.

“Kami tak tahu yakin apakah dia pemain di nomor 9 (penyerang tengah) atau nomor 10 (di belakang penyerang). Dia selalu melakukan hal luar biasa dan itu hal yang bagus untuk seorang pelatih,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini