Cerita Waktu Bersama Nadin Amizah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sosok Nadin Amizah mulai dikenal publik dengan karya-karyanya. Remaja yang pernah duet DJ kenamaan Dipha Barus ini pun akan tampil dalam Cerita Waktu 2019 dengan tema Remedy.

Tema Remedy sendiri berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti sembuh, pemulihan, dan memperbaiki. Melalui tema ini ingin mengangkat pesan akan pemulihan dari luka yang pernah dialami seseorang di masa lalu.

Diharapkan dapat mengingatkan dan menyadarkan pengunjung bahwa luka merupakan hal yang umum terjadi pada kehidupan setiap manusia. Tema tersebut akan disampaikan dengan membawakan perpaduan konsep Interactive Exhibition dan Intimate Concert x Nadin Amizah.

Objektif utama dari diadakannya Remedy ini adalah “How to Overcome Suffer and Adversity” yang berasal dari lagu Nadin sendiri, yaitu Rumpang, Sorai, dan Star.

Ketiga single Nadin itu memberikan pengharapan dan kekuatan bagi mereka untuk selalu percaya, bahwa luka tidaklah sepenuhnya buruk, kebahagiaan yang lebih besar akan selalu menunggu bagi mereka dan luka tersebut akan segera pulih seiring berjalannya waktu.

Rencananya acara akan digelar pada Minggu, 4 Agustus 2019. Bertempat di Balai Resital Kartanegara, Jakarta Selatan.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini