Cerita Pelatih Persib Bertemu dan Main Lawan Pele

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menceritakan pengalaman tak terlupakan ketika bertemu dengan legenda Brasil, Edson Arantes do Nascimento atau lebih akrab disapa Pele.

Robert mendapatkan kesempatan bertemu dengan bintang Brasil itu saat masih aktif bermain di klub asal Kanada, Vancouver Whitecaps FC.

“Itu sekitar tahun 1975. Saya bertemu dengan Pele saat sebelum dan setelah pertandingan. Saat itu, ada pertandingan eksibisi antara tim saya, Vancouver Whitecaps dan New York Cosmos (Amerika Serikat), timnya Pele,” kata Robert, di laman resmi klub.

Meski sudah puluhan tahun berlalu, Robert ternyata masih mengingat isi perbincangan bersama legenda yang turut berkontribusi atas tiga gelar Piala Dunia untuk Brasil tersebut.

“Saya berbincang dengan Pele. Masih ingat, saya menanyakan perasaan dia menjadi seorang bintang saat itu. Dia mengaku sangat cinta dengan pekerjaannya dan bahagia bisa menjadi bagian kemajuan sepakbola benua Amerika dan dunia,” ujarnya.

Robert menambahkan, pertemuan dengan Pele memberi banyak inspirasi untuk kariernya di dunia sepak bola

“Itu merupakan kesempatan luar biasa. Tiba-tiba saya mendapat kesempatan bermain melawan legenda besar seperti Pele. Saya bisa bertemu, berjabat tangan dan berbincang langsung dengannya. Sangat senang tentunya dan hal tersebut merupakan impian setiap pemain muda seperti saya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini