Cerita Pelatih Ganda Putra PBSI usai Divaksin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi menjadi salah satu yang mendapatkan vaksin Covid-19. Pria yang akrab disapa Herry IP mengaku tak merasakan efek apa pun.

Atlet, pelatih, dan tim pendukung mendapat jatah vaksin di Istora Senayan, Jumat 26 Februari 2021. Mereka yang divaksin adalah yang dalam waktu dekat akan turun bertanding, termasuk Olimpiade dan turnamen-turnamen internasional.

Herry IP menjadi salah satu penghuni pelatnas PBSI yang divaksin hari ini. Dia mengatakan, dengan adanya vaksin membuatnya lebih yakin saat mendamppingi atlet turnamen internasional.

“Dengan adanya vaksin ini saya lebih tenang lebih yakin. Ya kalau saya pribadi masuk situ sudah biasa tapi suasananya agak beda. Saat masuk ke dalam tak seperti dibayangkan orang seram atau takut padahal suasananya santai. Jaga jarak juga diperhatikan banget,” ujar Herry IP, Jumat 26 Februari 2021.

Herry mengaku tak merasakan rasa pegal atau kebas seperti yang biasa dirasakan usai disuntik.

“Enggak ada rasa kebas, pegal. Cuma tadi aturannya memang setelah divaksin tunggu 30 menit dulu. Setelah itu baru ambil sertifikat dan sampai sekarang puji syukur tidak merasa ada apa-apa,” katanya.

“Tidak ada pantangan usai melakukan vaksin, tapi tetap menjaga protokol kesehatannya,” ungkap pelatih yang mendapat julukan Naga Api.

Sebelumnya, penghuni pelatnas PBSI yang menjalani vaksik hari ini menjalani swab PCR dan antigen, Kamis 25 Februari 2021 di Cipayung. Herry IP akan mendampingi anak asuhnya tampil di All England, 17-22 Maret.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini