Cerita Dybala Kalah Lelang Jersey Del Piero dan Maradona

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Paulo Dybala mengaku pernah kalah dalam sebuah lelang jersey dua legenda sepakbola. Dybala juga mengatakan, suka mengoleksi atau bertukar jersey dengan pemain lain.

Sebagai pesepakbola, tukar jersey adalah hal biasa setelah pertandingan. Dybala salah satu pemain yang suka menukar jersey. Pemain asal Argentina itu juga gemar mengoleksi jersey pesepakbola, entah dengan cara bertukar atau beli sendiri.

Ada ratusan jersey yang dikoleksi Dybala. Tak semua koleksi jersey tersebut hasil dari tukar dengan pemain lain. Terkadang, mantan pemain Palermo itu juga mengeluarkan dana dari koceknya untuk membeli jersey pemain yang diincar.

“Saya punya ratusan jersey. Beberapa di antaranya hasil dari tukar dengan pemain di lapangan usai pertandingan, sebagian hadiah dari rekan setim yang berbeda negara, tapi terkadang saya juga beli sendiri,” ujar Dybala, dikutip dari Football Italia, Kamis 12 November 2020.

Dybala mengaku hampir mendapatkan jersey legenda Juventus, Alessandro Del Piero dan legenda Argentina, Diego Maradona. Sayang, Dybala kalah dalam sebuah acara lelang.

“Dulu saya hampir mendapatkan jersey Del Piero di acara lelang dan jersey yang dipakai Maradona di pertandingan lawan Brasil, tapi ada orang yang menawar lebih tinggi dari saya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini