Cek Server dan SDM, KIP Sidak Gedung KPU

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia (KIP RI) memastikan bahwa informasi yang disebarkan ke masyarakat mengenai hasil Pemilu 2019 memang valid dan benar adanya.

Hal itu disampaikan Komisaris KIP, Romanus Ndau setelah mendatangi gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat, 26 April 2019.

Ia mengatakan telah mengecek server dan sumber daya manusia (SDM) yang ada di Gedung KPU RI. Menurutnya KPU telah memiliki layanan informasi yang modern dengan penggunaan teknologi-teknologi terbaru sehingga bisa memberikan akses informasi yang cepat dan transparan terhadap masyarakat.

“Hal tersebut menjadi salah satu ukuran bahwa KPU telah menyelenggarakan Pemilu dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, lembaga KPU saat ini berisi kumpulan pemuda yang memiliki idealisme untuk membuat bangsa Indonesia lebih demokratis. Maka dari itu ia sangat berharap, idealisme tersebut bisa diimplementasikan dalam program-program yang bisa membuat seluruh informasi bisa dengan cepat di buka dan diketahui oleh masyarakat. (Mega Puspita)

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini