Cegah Bayi Kurang Gizi, Bulog Jual Beras Kesehatan Anti Stunting, Segini Harganya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Semua pihak diminta berperan untuk memerangi stunting di Indonesia. Salah satunya Perum Bulog yang mengeluarkan beras kesehatan khusus penangulangan stunting bermerk Fortivit. Beras sehat ini dijual seharga Rp59.000 per 3 kilogram.

Stunting merupakan gangguan pertumbuhan pada anak yang ditandai dengan tidak sempurnanya tinggi badan anak. Kondisi ini biasanya terjadi karena kurangnya gizi pada anak.

“Kita juga hadirkan beras untuk stunting bermerk Fortivit,” kata Wakil Pimpinan Wilayah Bulog Jawa Tengah Sri Muniati di Gudang IPangananDotCom Tambak Aji, Semarang.

Untuk cara pembelian kata dia, bisa melalui aplikasi Shopee, bisa dimulai dengan klik IPangananDotCom, klik tujuan kota pengiriman, check out produk, cek alamat pengiriman, pilih sistem pembayaran, buat pesanan dan lakukan pembayaran. Pesanan akan diterima 2-3 hari kerja efektif setelah dilakukan pembayaran.

Apabila pembayaran terverifikasi sebelum pukul 16.00 WIB, pesanan akan diproses pada hari yang sama kecuali Sabtu hanya sampai pukul 12.00 WIB.

Bagi masyarakat yang berminat untuk memesan namun menemui kendala atau ingin bekerjasama, dapat menghubungi Call Centre iPangananDotCom nomor (021) 50986039 atau BULOG Kanwil Jateng pada nomor 081283288109.

Sebagai informasi, saat ini, hadir di 11 kota besar meliputi Jakarta, Tangerang, Bogor, Karawang, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Medan, dan Makassar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini