Cedera Pangkal Paha, Lewandowski Naik ke Meja Operasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Robert Lewandowski sepertinya akan melewati Natal dan Tahun Baru 2020 tidak dalam kondisi primanya. Striker Bayern Munich itu akan segera menjalani operasi akibat cedera pangkal paha.

Rencananya, Lewandowski dijadwalkan naik ke meja operasi usai Bayern bertanding melawan Wolfsburg pada Sabtu 21 Desember 2019 sebagai laga penutup tahun 2019 ini.

Berdasarkan situs resmi klub, pihak medis berkata striker gacor asal Polandia itu akan butuh waktu 10 hingga 14 hari untuk pemulihan.

“Kami tidak ingin membuang waktu. Robert akan langsung menjalani operasi setelah pertandingan,” ujar pelatih interim Bayern, Hansi Flick.

Lewandowski akan melewati masa pemulihan selama jeda musim dingin. Bayern baru akan kembali bertanding pada 19 Januari 2020 melawan Hertha Berlin.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini