MATA INDONESIA, JAKARTA – Tukang gedor Tottenham Hotspur, Harry Kane, sudah tak sabar ingin segera tampil lagi di lapangan hijau, usai cedera hamstring yang dialaminya telah pulih.

Namun, Kane menyayangkan, wabah corona atau Covid-19 telah membuat Liga Inggris terpaksa ditunda. Jika dilanjutkan kembali, Kane mengaku 100 persen siap tampil.

“Dari sudut pandang rehabilitasi dan sudut pandang pribadi saya dalam kondisi baik sekali. Saya berada di tahap yang bagus dan bisa bekerja keras,” kata Kane, seperti dikutip dari Reuters, Rabu 25 Maret 2020.

Sepanjang musim ini, Kane sudah mencetak 17 gol untuk Tottenham, sebelum cedera panjang sejak awal tahun lalu, saat timnya kalah 0-1 melawan Southampton sehingga tergelincir ke urutan delapan klasemen pada saat memburu zona Liga Champions.

Spurs empat poin di bawah urutan kelima Manchester United yang seharusnya kedua tim bentrok, sebelum virus corona memaksa Liga Primer menghentikan sementara kompetisi.

“Sungguh situasi yang aneh, tak ada yang berada pada situasi ini sebelumnya. Seperti yang lain, Anda harus berpikiran positif dan kerjakan yang Anda bisa,” ujar striker andalan Timnas Inggris ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here