Cedera Cukup Parah, Van Dijk Naik Meja Operasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Cedera yang dialami bek Liverpool, Virgil van Dijk, ternyata cukup parah. Pemain asal Belanda itu harus naik meja operasi.

Van Dijk mengalami cedera saat Liverpool berhadapan dengan Everton akhir pekan kemarin. Dia bertabrakan dengan kiper Everton, Jordan Pickford. Posisi Van Dijk digantikan Joe Gomez.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, lutut ligamen Van Dijk robek dan harus menjalani operasi. Tidak diketahui berapa lama mantan pemain Southampton itu absen.

Ada kabar yang menyebut, bisa saja Van Dijk absen hingga akhir musim. Tapi, Van Dijk tetap optimistis bisa segera sembuh dan kembali ke lapangan.

“Saya bertemu dengan konsultan untuk segera memulai proses perencanaan dan detail rehabilitasi saya terkait insiden kemarin. Kini saya sepenuhnya fokus pada proses pemulihan dan akan berusaha sekuat tenaga bisa kembali ke lapangan secepat mungkin,” ujar Van Dijk, dikutip dari Sky Sports, Senin 19 Oktober 2020.

“Di sepak bola, juga dalam kehidupan, saya yakin sesuatu terjadi karena sebuah alasan dan penting untuk terus menegakkan kepala di saat susah dan senang. Dengan dukungan istri, anak-anak, keluarga, dan semua orang di Liverpool, saya siap menghadapi tantangan berikutnya,” katanya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungannya. Itu sangat berarti bagi saya dan keluaga. Kini saya akan mendukung rekan setim dengan cara apa pun selama saya proses pemulihan. Saya akan kembali,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini