Cavani Yakin MU Tak Puasa Gelar Musim Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Striker Manchester United (MU) Edinson Cavani yakin benar, timnya pada musim ini tidak akan puasa gelar dan bisa membawa trofi ke Old Trafford.

“Kami yakin bahwa kami bisa meraih sesuatu yang kami inginkan, dengan konsentrasi dan determinasi yang dibutuhkan. Kami akan mewujudkannya,” kata Cavani, seperti dikutip dari Sportsmole, Sabtu 20 Maret 2021.

Sementara ini, MU masih bisa berjuang di tiga kompetisi yaitu Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala FA. Di Liga Europa, MU berhasil memastikan diri lolos ke perempat final dan bakal menghadapi Granada.

“Itulah alasan saya mengatakan bahwa semua ini tergantung kami. Itu semua tergantung berapa besar kami ingin sukses,” ujar Cavani.

Menurutnya, skuat yang ada di MU saat ini sudah menjadi modal besar untuk klub mendapatkan trofi.

“United punya banyak pemain bagus di klub dan juga pemain yang punya banyak pengalaman, pemain-pemain yang punya banyak pengalaman dan gelar juara,” kata Cavani.

“Mereka punya keuntungan saat berbagi ruang ganti dengan pemain-pemain hebat. Saya yakin mereka tahu benar arti memenangkan trofi juara.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini