Cavani Mulai Latihan dengan Tim, Bisa Main Lawan PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Edinson Cavani sudah menjalani latihan bersama rekan setim di Manchester United. Cavani berpeluang tampil saat menghadapi PSG di Liga Champions.

Cavani bergabung dengan MU awal bulan ini mendapatkan kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan satu tahun. Sebelum berlatih bersama, pemain 33 tahun harus menjalani karantina dua pekan sesuai dengan peraturan di United Kingdom.

Akibat peraturan tersebut, Cavani belum bisa tampil saat MU mengalahkan Newcastle United 4-1 akhir pekan kemarin. Kini, masa karantina dua pekan sudah selesai dan Cavani sudah berlatih bersama tim.

Ada peluang Cavani dimainkan saat MU menghadapi PSG di Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2020 dini hari WIB di Parc des Princes. Uniknya, Cavani langsung berhadapan dengan mantan klub yang diperkuatnya selama tujuh musim.

Kehadiran Cavani tak membuat Marcus Rashford khawatir. Menurut dia, Cavani bisa membuat lini depan MU lebih tajam dan menghasilkan banyak gol.

“Sebagai pemain depan, kedatangan Cavani sangat dinantikan. Semoga kedatangannya bisa mencetak banyak gol, karena sudah pasti dia bisa membantu kami memenangkan pertandingan dan meraih banyak poin,” ujar Rashford, dikutip dari Sky Sports, Senin 19 Oktober 2020.

“MU selalu punya empat atau lima pemain depan yang bisa mencetak banyak gol kapan saja. Cavani bisa menjadi pemain penting bagi kami musim ini. Untuk bisa bersaing menjadi juara, dua atau tiga penyerang saja dalam tim tidak cukup,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini