Edinson Cavani latihan dengan MU (Foto: Manchester Evening News)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, berkomentar tentang kehadiran Edinson Cavani dalam skuat Setan Merah musim ini.

Meski belum unjuk gigi, namun Giggs yakin benar Cavani masih segarang dulu. Apalagi, Giggs saat memperkuat timnas Wales, pernah menghadapi Uruguay yang memasang Cavani sebagai tukang gedor utama.

“Saya melawan Cavani di laga kedua bersama Wales. Dia tampil lebih baik dari Suarez. Dia benar-benar merepotkan,” kata Giggs, seperti dikutip dari Metro, Kamis 22 Oktober 2020.

Seperti diketahui, MU merekrut Cavani secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas lalu dari Paris Saint-Germain (PSG), dengan kontrak satu tahun.

Giggs tak mau mengomentari soal usia Cavani yang sudah menginjak 33 tahun, dan dianggap tak ideal untuk skuat MU. Baginya, Cavani akan menjadi mesin gol, dengan dukungan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

“Kami sudah punya Marcus dan Martial sebagai separuh winger juga penyerang. Namun, Cavani adalah striker tengah murni, dia target man dan punya pengalaman. Saya harap di membuat tim lebih baik seperti Bruno (Fernandes),” ujar Giggs.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here