Catherine Wilson Ngaku Kegatalan Selama di Penjara, Apanya Tuh?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis Catherine Wilson yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba mengaku gatal-gatal selama di mendekam di Rutan Depok.

Kondisi terbaru Catherine ini disampaikan kuasa hukumnya, Verna Wahono, yang menyebut kliennya kini mengalami masalah pada kulit selama di penjara.

“Baik-baik saja. Namanya juga orang yang di salam situ kan ramai ya, jadi Kak Catherine kena sakit di kulitnya, mulai gatal-gatal,” kata Verna usai persidangan di PN Depok, Rabu 6 Januari 2021.

Verna menjelaskan, gatal-gatal yang dialami Catherine diduga karena tidak cocok dengan air yang ada di rutan, selain faktor lingkungan yang kotor.

Kemudian, Verna menegaskan tak ada kendala lagi yang dialami Catherine selain gatal-gatal di kulitnya.

“Nggak ada sih keluhan lainnya. Karena gatal-gatal aja mungkin nggak cocok airnya atau lingkungannya kurang bersih atau gimana,” ujar dia.

Rencananya, Verna akan membawa dokter kulit untuk memeriksa kondisi Catherine di penjara.

Selain itu pihak keluarga juga belum sempat menjenguk karena imbas pandemi COVID-19. Namun mereka sering berkomunikasi dengan Catherine Wilson lewat panggilan video.

“Sampai sekarang kita ngikutin protokol kesehatan ya nggak bisa dijenguk tapi kita bisa video call akses yang disediakan pihak rutan,” kata Verna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini