Catat Tanggalnya! Westlife Bakal Konser di Jakarta Agustus Mendatang

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA-Boyband asal Irlandia, Westlife bakal kembali menyapa penggermarnya di Indonesia pada 6-7 Agustus di Jakarta. Kali ini, band yang pernah bubar pada tahun 1998 ini, menggelar rangkaian tur perayaan 20 tahun grup ini berkarya dengan sekaligus promosi album terbarunya.

CEO Full Color Entertainment David Ananda mengatakan Westlife bakal menyanyikan lagu lebih banyak dari konser di Irlandia pada 22 Mei 2019 lalu. Saat itu, Westlife menyanyikan sekitar 20 lagu dalam durasi 102 menit. Lagu-lagu yang masuk daftar merupakan karya lama sejak awal debut, hingga yang terbaru, termasuk medley lagu Queen. 

David menegaskan, Westlife akan mendapat pelayanan yang sangat baik bahkan dari sejak menginjakkan kaki hingga kembali di Jakarta. “Kami akan kasih greetings terbaik bahkan sampai mau sewa ondel-ondel. Kami mau berbeda,” katanya.

Para personel Westlife, yakni Shane Filan, Markus Feehily, Nicky Byrne dan Kian Egan akan mendapatkan jas serta kemeja batik yang dibuat khusus untuk mereka. Pakaian itu dibuat perancang busana Indonesia, Chyntia Tan yang sebelumnya sudah pernah membuatkan pakaian untuk Shane.

Pembuatan batik ini sudah dilakukan dari tiga bulan lalu dan dikerjakan oleh tangan. Bahkan saat konser nanti, pihak promotor melibakan penonton dengan melakukan gelombang warna.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini