Catat Tanggalnya, Mike Tyson Naik Ring Lagi 23 Mei 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah sempat hanya memberi tanda-tanda, kali ini legenda tinju Mike Tyson benar-benar menyatakan akan naik ring. Bahkan, tanggal Si Leher Beton bertanding kembali juga sudah terjadwalkan.

The Iron Mike akan naik ring dan ambil bagian dalam kejuaraan TNT di AER Double or Nothing pada 23 Mei 2020 mendatang.

Mengutip f4wonline, Kamis 14 Mei 2020, kejuaraan TNT dipastikan akan ramai karena menampilkian laga final antara Cody dan Lance Arher.

Tyson akan ikut bermain gulat. Hasil dari pertandingan terseut akan disumbangkan untuk kegiatan amal.

Sebelumnya, beberapa kali Tyson di akun Instagram-nya menampilkan video saat ia berlatih. Tampak jelas, Tyson yang sudah berusia 53 tahun itu seperti tak kehilangan kegarangannya.

Sambutan luar biasa diberikan dunia atas niatan Tyson kembali ke ring, meski hanya sekadar laga eksebisi dengan tujuan amal. Ini akan menjadi pengobat kerinduan, setelah Mike pensiun 15 tahun lalu.

Tyson mengatakan sudah berolahraga dan mencoba masuk ke dalam ring dan siap turun di beberapa pertarungan amal. Dari pertandingan tersebut ia berharap dapat membantu tunawisma serta ibu-ibu yang terpengaruh narkoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini