Catat, Pemprov DKI Jakarta Bakal Tutup Sudirman-Thamrin untuk Panggung Hiburan Tahun Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam pergantian tahun 2020, Pemprov DKI Jakarta siapkan sejumlah acara yang akan tersebar di sejumlah titik. Namun yang terbesar adalah panggung di sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Seluruh rangkaian acara akan dimulai pukul 17.00 – 24.00 WIB. Kegiatan ini merupakan Instruksi Sekretaris Daerah Nomor 122 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Rangkaian Kegiatan Acara Malam Tahun Baru 2020.

Panggung hiburan akan tersebar di lima lokasi yakni Halaman Balai Kota Jakarta, Pintu Barat Daya Monas, Jalan Wahid Hasyim (Depan Gedung Jaya), Bundaran Hotel Indonesia, dan spot Budaya Dukuh Atas.

Di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia, menurut Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, masyarakat bakal dihibur oleh lantunan Raja Dangdut Rhoma Irama serta artis papan atas lainnya.

Tidak hanya di lima lokasi tersebut. Panggung hiburan juga disediakan di Terowongan Kendal, Trotoar Halte Menara UOB, Trotoar sekitar Kantor Bawaslu RI dan Trotoar Depan Sarinah. Acara di panggung itu akan dimulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Untuk mempersiapkan acara tersebut akan dilakukan penutupan jalan secara berkala, sejak 24-31 Desember pada pukul 00.00 – 05.00 WIB, agar mobilisasi sarana hiburan itu tidak terganggu. Hal itu juga akan dilakukan pada gladi bersih tanggal 30 Desember 2019.(Nita Khairani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini