jakarta fair
Jakarta Fair ditunda

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perhelatan tahunan untuk memperingati ulang tahun Jakarta, Jakarta Fair, dipastikan ditunda. Jika sebelumnya direncanakan berlangsung 14 Mei hingga 28 Juni 2020 akan ditentukan lebih lanjut bersama pemerintah pusat, TNI dan Polri.

Menurut Direktur Marketing PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann dalam keterangan tertulisnya, Senin 13 April 2020.

Informasi lebih lanjut akan disampaikan baik melalui media atau pun media sosial @jakartafairid.

“Saya mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir, Jakarta Fair Kemayoran itu bukan dibatalkan tetapi hanya ditunda. Waktu serta kepastian penyelenggaraan akan kami informasikan lebih lanjut apabila situasi sudah membaik dan kondusif,” kata Ralph.

Saat ini, menurutnya, warga Ibu Kota Jakarta agar mematuhi anjuran bekerja, beribadah dan belajar dari rumah agar penanganan Covid19 dapat segera dikendalikan sehingga Jakarta Fair bisa dilangsungkan.

Jakarta Fair merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta di kawasan Kemayoran untuk merayakan HUT Ibu Kota Jakarta.

Acara rutin itu berisi kegiatan jual-beli barang dengan produk multinasional mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga hiburan keluarga.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here