Catat! Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan pada Minggu Sore hingga Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagian wilayah Jakarta bakal diguyur hujan disertai kilat dan petir pada Minggu 29 Maret 2020 sore hingga malam. Kondisi ini berdasarkan prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dengan durasi singkat di Jakarta Selatan, Jakarta Timur pada sore hingga menjelang malam hari,” demikian peringatan dini BMKG melalui keterangan resmi seperti yang dikutip dari Antara.

Suhu DKI Jakarta pun diperkirakan berkisar dari 24 derajat celcius hingga 32 derajat celcius. Sementara pada Minggu pagi hingga siang, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Namun dari Minggu sore hingga Senin 30 Maret 2020 dini hari, BMKG memperkirakan hujan dengan intensitas rendah hingga sedang akan mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta. “Pada Senin dini hari, hujan sedang akan mengguyur wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu,” jelas BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini