Carvajal Cedera, Real Madrid Krisis Pemain Jelang El Classico

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Real Madrid tengah dihadapkan pada kondisi krisis pemain, setelah baru-baru ini bek kanannya, Dani Carvajal diterpa cedera lutut dan harus absen sekitar dua bulan.

Carvajal mengeluh rasa sakit, ketika Madrid mengalahkan Real Valladolid 1-0 pada Kamis 1 Oktober 2020 dini hari WIB lalu. Dia digantikan oleh Alvaro Odriozola pada menit ke-57.

Sehari setelah laga itu, Real Madrid mengumumkan bahwa Carvajal cedera lutut, usai mengikuti tes medis.

“Setelah tes yang dilakukan pada Dani Carvajal oleh layanan medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami cedera pada ligamen kolateral medial di lutut kanannya dan pemulihannya akan terus dipantau,” tulis pernyataan resmi klub.

Bek 28 tahun itu kemungkinan besar tak akan ikut andil saat Madrid melakoni laga El Classico melawan Barcelona pada 25 Oktober 2020 mendatang. Ia juga diperkirakan absen kala Madrid mengikuti putaran babak penyisihan grup Liga Champions.

Sang pelatih, Zinedine Zidane jelas adalah pihak paling tak diuntungkan dalam kondisi krisis ini.

Sebelumnya, Zidane sudah kehilangan Eden Hazard, Toni Kroos, Eder Militao, dan Mariano Diaz.

Dengan tidak adanya tambahan pemain baru, Zinedine Zidane pun tampaknya harus memeras otak agar tak ada lagi para pemainnya yang mengalami cedera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini