Cari Striker Baru, Zidane Bidik Sadio Mane

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Krisis lini depan Real Madrid usai ditinggal Cristiano Ronaldo dan semakin tumpulnya Kareem Benzema terpaksa membuat pelatih Zinedine Zidane harus membidik penyerang-penyerang anyar untuk menggedor gawang lawan.

Kabar terbaru, mengutip France Football, Zidane mulai membidik striker Liverpool Sadio Mane untuk diajak merumput di Santiago Berbabeu musim depan.

Mane sebenarnya sudah lama masuk dalam daftar incaran belanja Madrid. Bahkan Los Blancos mengklaim mereka hampir mendapatkan Mane beberapa waktu lalu, sayang Zidane meninggalkan Madrid, proses transfer gagal total.

Tapi, kini sang pelatih sudah kembali. Proyek transfer itu kabarnya akan semakin digenjot, apalagi saat ini Zidane diberi keleluasaan untuk memilih pemain yang akan didatangkan.

Sadio Mane bukan striker ‘kaleng-kaleng’. Pemain asal Senegal ini tampil garang bersama Liverpool dengan koleksi 20 gol dari 38 pertandingan, yakni 17 di Liga Inggris dan 3 di Liga Champions.

Ia masih terikat kontrak di Liverpool hingga 2023 dengan gaji per musim mencapai 8 juta euro atau Rp 129 miliar.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini