MINEWS, JAKARTA-Bursa transfer musim panas ini kembali mengaitkan juara dari dua negara yang berbeda, yakni Juventus dan PSG. Kali ini bukan berbicara kepergian Neymar, namun sebaliknya, PSG dilaporkan tertarik dengan salah satu pemain bintang Juventus, Paulo Dybala.

RMC Sport menyebutkan bahwa direktur Les Parisiens, Leonardo, sedang membidiknya sebagai salah satu alternatif pengganti Neymar. Lebih lanjut, Juventus sendiri diklaim hanya mematok harga 50 juta euro bagi penyerang asal Argentina tersebut. Alasannya adalah karena performa Dybala menunjukkan grafik penurunan yang drastis pada musim 2018-2019.

Dybala hanya mampu membukukan 10 gol dan lima assist dari 42 penampilan di semua kompetisi. Jauh menurun dari torehannya pada musim 2017-2018 lalu, di mana ia sukses menjadi sentral permainan dan berhasil mengantongi 26 gol dan tujuh assist dari 46 pertandingan.

PSG bukanlah satu-satunya klub yang dikaitkan dengan pemain berumur 25 tahun tersebut. Sebelumnya juga disebutkan bahwa Dybala akan menjadi tumbal untuk mendapatkan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Namun sepertinya PSG harus melangkahi Maurizio Sarri terlebih dahulu sebelum mendapatkan Dybala. Pasalnya pelatih anyar Juventus itu pernah berujar akan memberikan peran penting kepada Dybala di musim depan.

Selain Dybala, PSG juga dikabarkan sedang tertarik dengan salah satu pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil tersebut sering diberitakan akan meninggalkan Nou Camp karena kritikan yang terus menghujaninya pada musim lalu.

Coutinho datang dari Liverpool dan membuat Barcelona harus merogoh kocek sebesar 142 juta pounds. Tapi nilai yang dikeluarkan juara La Liga tersebut dianggap tidak sebanding dengan performa Coutinho di lapangan.

Ketertarikan

Pria berumur 27 tahun itu dilaporkan bisa dimasukkan dalam tawaran Barcelona untuk mendapatkan Neymar kembali dari PSG. Walaupun sebelumnya Josep Maria Bartomeu selaku presiden Barcelona tidak menunjukkan ketertarikan untuk memulangkan Neymar.