Cari Info Gempa Maluku Utara, Netizen Kangen Sutopo

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Gempa dengan magnitudo 7,2 di Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara membangkitkan rasa kangen netizen terhadap almarhum Kepala Pusat Data, Infomasi dan Humas (Kapusdatin dan Humas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho. Terutama saat mereka mengakses twitter BNPB untuk mencari informasi.

Seperti diungkapkan Sekar #HOK1 yang berkomentar di akun twitter resmi BNPB melalui akun @mscendani. “Kangen Pak Topo, Al Fatihah 🙏.”

Hal serupa juga dirasakan Karto Raharjo. Melalui akun @kartoraharj0 dia mengaku tidak bisa melepaskan kenangan terhadap almarhum.

“Msh teringat kenangan pk sutopo. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Amin.”

Sutopo Purwo Nugroho memang selalu menampilkan informasi lengkap, baik teks maupun gambar dan video setiap memperbaharui informasi bencana alam.

Saat ini BNPB menyatakan sudah menyeleksi tiga orang untuk menggantikan peran almarhum sebagai penyampai informasi kebencanaan yang akurat dan lengkap.

Kepala BNPB Letjen Doni Monardo pernah menyatakan bahwa BNPB dibesarkan oleh media karena aktivitas Sutopo sebagai humas yang all out.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini