Calon Dirut TVRI Jadi 8 Orang, Ada Mantan Presenter Kondang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Calon direktur utama TVRI kini tinggal delapan orang. Jumlah itu didapat setelah panitia pemilihan menyeleksi 16 makalah peserta yang lanjut ke tahap ini.

Mereka yang lolos ke delapan besar ini terdapat nama yang sudah populer yaitu Charles Bonar MT Sirait. Lelaki 49 tahun ini dikenal memiliki banyak program di televisi swasta dan TVRI.

Charles juga sempat menjadi penyiar di sejumlah radio swasta di Jakarta. Dia juga mantan anggota DPR dari Partai Golkar dan hingga kini menjadi anggota kehormatan World Wildlife Fund (WWF) untuk Indonesia sejak 2007.

Selain Charles Bonar Sirait, CEO Citiasia, Farid Subkhan juga lolos ke assesment test. Citiasia Institute merupakan lini bisnis Citiasia Inc. dalam pengembangan kapasitas individu dan organisasi melalui pemanfaatan teknologi digital sebagai layanan utamanya.

Ada pula konsultan televisi siaran Hendra Budi Rachman, lalu sutradara film Orange Waterland Iman Brotoseno, lalu Vice President Corporate Solution and Community Central at PT Smartfren Telecom Tbk, Slamet Suparmaji.

Empat calon Dirut TVRI lainnya adalah Daniel Alexander Wellim Patipawae, Hendra Budi Rachman, Sukirman dan Wisnugroho.

Ketua Pantia Pemilihan Calon Dirut TVRI, Ali Qausen dalam pengumumannya mengungkapkan para calon Dirut TVRI itu akan dihubungi masing-masing untuk mengikuti tes assesment nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini