Calhanoglu Dibidik Juventus dan Inter, Pioli Kejang-kejang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih AC Milan Stefano Pioli sepertinya harus siap-siap kehilangan salah satu punggawanya, yakni Hakan Calhanoglu yang kini menjadi bidikan utama Inter Milan dan Juventus.

Diketahui, kontrak Calhanoglu bersama Milan akan selesai pada Juni 2021. Pemain berkebangsaan Turki tersebut kabarnya menolak perpanjangan kontrak, kecuali syarat kenaikan gaji yang ia tuntut, dikabulkan oleh klub.

Mengutip Tuttosport, Juventus dan Inter kabarnya sudah menyodorkan tawaran menggiurkan untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Bahkan, Juventus siap menukar Federico Bernardeschi ke Milan beserta sejumlah uang untuk mendapatkan Calhanoglu.

Diketahui, Calhanoglu adalah punggawa utama Pioli di lini tengah. Kepiawaiannya dalam mengatur serangan serta eksekusi bola-bola mati mulai dilirik dunia.

Tercatat, sepanjang musim ini bergulir, Hakan sudah mengantongi empat gol dan empat assist untuk Milan dalam 11 laga.

Kemungkinan besar, akan banyak klub yang bakal membajak Calhanoglu pada bursa transfer musim dingin mendatang, atau menanti bursra transfer musim panas saat kontrak sang pemain habis, bila tidak diperpanjang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini