Cabut dari Roma, Totti akan Jadi Duta Real Madrid

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah memutuskan hengkang dari manajemen AS Roma, Francesco Totti dapat tawaran menggiurkan dari klub super kaya Real Madrid.

Rencananya, Totti akan dijadikan duta Real Madrid. Bahkan, Totti menyebut tawaran itu telah lama datang, dan Madrid menjadi satu-satunya klub yang ingin merekrutnya setelah cabut dari manajemen Roma.

Kabarnya, Madrid siap mengajukan proposal dengan nilai menggiurkan agar Totti mau mendarat di Santiago Bernabeu. Totti pun memberi sinyal merapat, setelah ia menyatakan masih punya urusan yang belum selesai dengan klub juara 12 kali Liga Champions tersebut.

Sebelumnya, Totti meninggalkan perannya sebagai direktur di Roma karena berkonflik dengan pimpinan klub James Pallota. kepergian Totti ke Los Blancos dinilai sedang dalam proses penyelesaian.

Jauh sebelum itu, Real Madrid pernah dua kali berusaha untuk merekrutnya saat masih menjadi pemain. Pertama pada 2001 dan kedua pada 2004. Bahkan presiden Real Madrid mengungkapkan pada 2016, Totti merupakan satu-satunya pemain yang berkata ‘tidak’ kepada Real Madrid.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini