Cabut dari Persebaya, Osvaldo Haay Gabung Persija?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib penyerang timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay masih sumir. Hingga kini, Persebaya Surabaya masih belum memberikan kepastian terkait perpanjangan kontrak Osvaldo yang akan berakhir pada 31 Januari 2020 mendatang.

Top skor SEA Games 2019 ini pun menyatakan masih terikat kontrak dengan klub berjulukan Bajul Ijo tersebut dan sedang menunggu kejelasan masa depannya dari manajemen Persebaya. “Saya menunggu kejelasan dari manajemen Persebaya. Saya pun masih terikat kontrak dengan Persebaya,” kata Osvaldo di Jakarta, Rabu 8 Januari 2020.

Meski masa depan Osvaldo masih teka-teki, sejumlah klub baik Eropa maupun Asia sudah menyatakan ingin merekrut eks pemain Persipura tersebut. Bahkan hingga berita ini diturunkan, Osvaldo belum bergabung dengan Persebaya meskipun tim terlah berlatih sejak Senin 6 Januari 2020.

Beredar kabar, Osvaldo akan memperkuat Persija pada musim depan menyusul Evan Dimas. Ketika ditanya rumor tersebut, Osvaldo hanya menyatakan belum memikirkan klub yang diperkuatnya pada musim depan.

“Saya masih menunggu dihubungi oleh manajemen Persebaya. Sampai saat ini belum dihubungi,” kata dia.

Dirinya baru bisa mempertimbangkan tawaran-tawaran dari klub lain setelah ada keputusan yang jelas dari Persebaya. “Ada tawaran-tawaran dari beberapa klub lokal dan Eropa. Tapi semua termasuk Persija masih tawaran. Belum ada yang deal,” ujar Osvaldo.

Sebagai informasi, Osvaldo sendiri adalah salah satu pemain andalan Persebaya pada musim lalu dengan catatan 6 gol. Bahkan dirinya tampil bersinar di SEA Games 2019. Dia menjadi top skor dengan torehan 8 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini