BWF World Tour Finals: Greysia/Apriyani Raih Kemenangan Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih kemenangan kedua di Grup A BWF World Tour Finals 2021.

Bertanding di Impact Arena, Kamis 28 Januari 2021, Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan Malaysia, Vivian Hoo Kah Mun/Yap Cheng Wen, dua gim langsung, 21-17 dan 21-7 dalam waktu 35 menit.

Ini merupakan kemenangan kedua Greysia/Apriyani di BWF World Tour Finals setelah kemarin mengalahkan pasangan asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Sheung Chan.

“Saya pikir hari ini kami lebih siap, kami sudah sangat siap. Kami hanya berusaha tampil fokus di lapangan,” kata Greysia, kepada BWF Media, Kamis 28 Januari 2021.

“Kami masih menikmati bermain. Kami menikmati semuanya dan berusaha memberikan yang terbaik setiap hari,” ungkap Greysia.

“Saya bahagia dengan permainan hari ini dan akan terus fokus untuk pertandingan selanjutnya. Saya tak mau memikirkan soal masa depan, tapi fokus pertandingan satu demi satu serta tampil sebaik mungkin,” ujar Apriyani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini