BWF World Tour Finals: Dua Ganda Campuran Tumbang di Laga Perdana

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Dua ganda campuran Indonesia tumbang di laga perdana BWF World Tour Finals 2021. Peluang maju ke semifinal masih ada, walaupun dibutuhkan kerja keras di dua laga tersisa.

Berlaga di Impact Arena, Rabu 27 Januari 2021, ganda campuran pertama yang tumbang adalah Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka dikalahkan pasangan asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, 21-14, 14-21, dan 17-21.

Di laga kedua grup B, Hafiz/Gloria akan menghadapi pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich.

Ganda campuran kedua yang kalah di laga perdana adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka lagi-lagi dijegal pasangan asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 13-21, 21-16, dan 11-21.

Sebelumnya, kedua pasangan bertemu di Yonex Thailand Open dimana Praveen/Melati juga kalah. Di laga kedua grup A, Praveen/Melati akan berjumpa dengan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Sejauh ini baru Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang meraih kemenangan di laga perdana. Saat ini Anthony Sinisuka Ginting sedang berlaga melawan wakil Denmark, Viktor Axelsen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini