BWF World Tour Finals: Anthony Telan Kekalahan Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting menelan kekalahan kedua di Grup A BWF World Tour Finals 2021. Anthony tak punya peluang lagi lolos ke semifinal.

Bertanding di Impact Arena, Kamis 28 Januari 2021, Anthony ditundukkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, dua gim langsung 19-21 dan 11-21. Ini kekalahan kedua Anthony setelah kemarin ditaklukkan wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Tersingkirnya Anthony mungkin tak terlalu mengejutkan. Bisa dibilang Anthony berada di grup neraka bersama Viktor Axelsen, Chou Tien Chen, dan Lee Zii Jia.

“Saya sudah berusaha memberikan yang terbaik hari ini, tapi di gim pertama saat poin-poin kritis, saya justru melakukan kesalahan,” kata Anthony, kepada BWF Media, Kamis 28 Januari 2021.

“Di gim kedua, Chou Tien Chen mampu membaca pergerakan saya dengan baik. Kemudian saya berusaha main lebih sabar, tapi memang Chou Tien Chen main lebih baik hari ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini