BWF World Tour Finals: Ahsan/Hendra Tumbang di Laga Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menelan kekalahan di laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2021. Ahsan/Hendra kalah dua gim langsung.

Bertanding di Impact Arena, Kamis 28 Januari 2021, Ahsan/Hendra tak mampu membendung pasangan asal Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae, 19-21 dan 16-21 dalam waktu 36 menit.

Ini adalah kekalahan pertama Ahsan/Hendra di Grup B. Di laga perdana, The Daddies mampu menundukkan pasangan asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

“Sangat mengecewakan, karena kami terlalu banyak melakukan kesalahan. Pertahanan mereka bagus dan ketika mereka melakukan serangan balik, kami tidak siap,” ujar Ahsan, kepada BWF Media, Kamis 28 Januari 2021.

“Kami sebenarnya sudah mempersiapkan diri andai pertandingan berlangsung panjang, karena lawan cukup stabil dalam melakukan reli-reli. Sayang taktik kami hari ini tak berjalan. Saya harap besok bisa lebih baik lagi,” katanya.

Di pertandingan terakhir, Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Untuk menjaga peluang lolos ke semifinal, Ahsan/Hendra harus menang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini