BWF World Tour Finals: Ahsan/Hendra Menangi Gim Perdana

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih kemenangan pertama di Grup B BWF World Tour Finals. Tapi, Ahsan/Hendra dipaksa main tiga gim.

Bertanding di Impact Arena, Rabu 27 Januari 2021, Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, melalui pertarungan tiga gim, 21-18, 15-21, dan 21-17 dalam waktu 52 menit.

Menang relatif mudah di gim pertama, Ahsan/Hendra lebih banyak tertekan di gim kedua dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Di gim penentuan, Ahsan/Hendra kembali ke pola permainan gim pertama.

“Hari ini kami merasa baik, tapi pertandingan tadi berat. Kami fokus sepanjang pertandingan. Ivanov/Sozonov pemain bagus dan tangguh. Pukulan smash mereka juga keras,” ujar Ahsan, kepada BWF Media, Rabu 27 Januari 2021.

“Ivanov/Sozonov kekuatan serangannya bagus, jadi kami harus terus fokus. Setelah memenangkan pertandingan, kami jadi lebih percaya diri. Setelah ini kami fokus ke pertandingan lawan pasangan Korea,” kata Hendra.

Di pertandingan kedua Grup B, Ahsan/Hendra akan menantang pasangan asal Korea, Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini