Gelandang Manchester United Paul Pogba
Gelandang Manchester United Paul Pogba

MATA INDONESIA, JAKARTA-Performa Juventus sebenarnya masih sangat bagus. Bahkan tetap mampu bersaing di level atas sepak bola Eropa. Juventus baru dua kali kalah, keduanya melawan Lazio

Akan tetapi, terdapat beberapa masalah di lini tengah. Sejumlah pemain tengah dibidik Si Nyonya Tua untuk meningkatkan level kompetitif mereka. Beberapa pemainnya sedang mengalami cedera.

Juventus kini hanya punya tiga pemain yang bisa diandalkan di lini tengah. Mereka yakni Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, dan Rodrigo Bentancur.

Itu sebabnya Maurizio Sarri membutuhkan tambahan pemain dan Paul Pogba disebut menjadi opsi paling tepat untuk dibawa ke Turin.

Dikutip dari Marca, kondisi itulah yang kemudian membuat Juventus mulai melirik opsi membeli Paul Pogba. Pemain asal Prancis diyakini bakal membuat kombinasi hebat dengan Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic.

Mendapat pinangan tersebut, Paul Pogba juga memberi isyarat siap kembali ke Juventus. Jika memang klub membutuhkan jasanya, maka Paul Pogba akan mempermudah jalannya keluar dari Old Trafford menuju Turin.

Paul Pogba sudah menyatakan berniat pindah pada awal musim 2019/2020 ini, tetapi Manchester United tidak ingin melepasnya. Kabar yang beredar, Setan Merah lantas hanya akan menerima tawaran dengan nilai di atas 100 juta pounds untuk Paul Pogba.

Media asal Italia, Tuttosport, menyebut Juventus sudah menyiapkan proposal pembelian Paul Pogba. Harga yang ditawarkan mungkin masih di bawah permintaan MU. Tetapi, Juventus punya tawaran yang cukup menarik.

Juventus bersedia membayar 60 juta pounds untuk transfer Paul Pogba. Selain itu, Si Nyonya Tua juga akan menambahkan Emre Can pada kesepakatan transfer. Emre Can diyakini bakal menjadi pemain yang dibutuhkan United andai kehilangan Paul Pogba.