Bursa 30 Juni, Beli Saham BNI, Telkom dan BCA

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bursa saham tanah air diprediksi akan lanjut melemah pada perdagangan Selasa, 30 Juni 2020. Kemarin, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) alias tolok pergerakan sejumlah saham di BEI ditutup melemah tipis 0,05 persen ke level 4.901,82.

Menurut prediksi Kepala Riset Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya, IHSG akan mengalami pelemahan dengan support dan resistance pada kisaran 4.789 hingga 4.971.

Ia mengatakan, pergerakan IHSG hingga saat ini masih terlihat berada dalam rentang konsolidasi wajar di tengah gejolak market global maupun regional yang sedang terjadi.

“Fluktuasi nilai tukar rupiah serta harga komoditas juga turut memberikan sentimen terhadap pergerakan IHSG, sehingga hari ini peluang IHSG untuk kembali terkonsolidasi masih cukup besar,” ujarnya Senin sore.

William pun merekomendasikan sejumlah saham yang boleh dikoleksi investor yakni BBCA, BBNI, ASRI, ICBP, INDF, UNVR, EXCL dan TLKM.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini