Bursa 22 Juni, Beli Saham KLBF, BBRI dan GGRM

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bursa saham tanah air diprediksi akan berbalik melemah pada perdagangan awal pekan, 22 Juni 2020. Jumat kemarin, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) alias tolok pergerakan sejumlah saham di BEI ditutup menguat 0,35 persen ke level 4.942,27.

Menurut prediksi Kepala Riset Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya, IHSG akan mengalami pelemahan dengan support dan resistance pada kisaran 4.837 hingga 5.021.

Ia mengatakan, pergerakan IHSG terlihat masih berada dalam rentang gerak yang cukup terbatas dengan peluang pelemahan yang masih cukup besar.

“Sebab sentimen dari fluktuasi nilai tukar Rupiah serta harga komoditas masih turut membayangi pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang,” ujarnya, Minggu 21 Juni 2020.

William pun merekomendasikan sejumlah saham yang boleh dikoleksi investor yakni ACES, AKRA, BBRI, GGRM, ICBP, INDF, KLBF dan ASII.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini